Education

Apakah Anda tidak mempunyai data yang dapat membantu Anda berkembang?

Education

Apakah Anda tidak mempunyai data yang dapat membantu Anda berkembang?


“Apakah saya benar-benar membutuhkan ini?” Sepertinya merupakan pertanyaan sederhana. Tetapi di dunia dengan penawaran tak terbatas ini, sulit rasanya menemukan jawaban yang tepat; terutama ketika Anda mempunyai kebutuhan yang kompleks dan penting seperti data dan analisis untuk kepentingan bisnis.


Memahami kebutuhan data Anda

Jika Anda seorang wirausahawan atau pemimpin perusahaan kecil hingga menengah dan Anda bertanya-tanya apakah Anda memerlukan data / analisis / insight untuk strategi bisnis Anda, Anda dapat menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini untuk mendapatkan jawaban Anda.

Apa prioritas utama dalam pertumbuhan bisnis Anda?
Pikirkan strategi pertumbuhan Anda; apakah Anda ingin melakukan listing di lebih banyak toko ritel, apakah Anda ingin meluncurkan produk baru atau meningkatkan omset dengan channel distribusi yang ada? Seberapa yakin Anda dengan keputusan-keputusan itu. Apakah Anda sudah melakukan keputusan yang benar?

Mengapa pertumbuhan Anda berhenti?
Jika Anda melihat penurunan penjualan, apakah Anda tahu sebabnya? Salah satu sebabnya adalah adalah musim, perubahan perilaku konsumen yang terhadap kategori, perubahan yang terjadi di pasar, atau tindakan pesaing yang memengaruhi bisnis Anda. Apakah Anda tahu jika Anda mengalami “perubahan sementara” atau tren jangka panjang?

Apakah investor dan partner ritel Anda senang dengan update yang Anda berikan kepada mereka?
Waktu Anda sangat berharga, seperti halnya waktu partner bisnis Anda. Pikirkan tentang pertemuan terakhir Anda dengan mereka. Apakah produktif dan apakah Anda mencapai apa yang Anda rencanakan, seperti investasi tambahan untuk strategi pertumbuhan bisnis atau lebih banyak ruang rak untuk produk Anda? Atau apakah ada keputusan yang tidak dapat dibuat, karena Anda tidak memiliki semua informasi yang dibutuhkan?

Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang kinerja Anda, kinerja pesaing langsung Anda dan pasar pada umumnya?
Sebagian besar bisnis memiliki pemahaman yang baik tentang penjualan langsung mereka, tetapi pengetahuan tentang bagaimana kinerja relatif produk Anda terhadap pasar sangat penting untuk pertumbuhan. Bagaimana bisa tahu apa yang terjadi di pasar? Dan seberapa andal informasi itu?

Apakah pertanyaan-pertanyaan ini membuat Anda merasa percaya diri, atau tidak nyaman, atau malah meninggalkan Anda dengan lebih banyak pertanyaan, para ahli kami di NielsenIQ dengan senang hati memberikan jawaban dan panduan tentang langkah selanjutnya.

Bagaimana kami dapat membantu?

Kami tahu tidak setiap pertanyaan memiliki jawaban yang mudah. Beri tahu kami situasi Anda atau apa yang Anda butuhkan, dan kami akan bekerja sama dengan Anda untuk menemukan solusi yang membuat hidup Anda lebih mudah.